Kamis, 12 Desember 2013

‎USD Menguat Di Seluruh Bursa

Market Flash - USD diperdagangkan menguat di seluruh bursa pada hari Kamis pasca rilis data penjualan ritel AS yang mengindikasikan kestabilan laju pemulihan ekonomi terbesar dunia. Kendati demikian laporan tersebut nampaknya tidak banyak merubah ekspektasi tentang kapan Federal Reserve akan mulai mengurangi stimulus ekonomi, terutama setelah angka klaim pengangguran AS yang lebih buruk dari perkiraan. Penjualan ritel AS meningkat 0,7% pada bulan November, sementara klaim awal pengangguran AS bertambah sebanyak 68.000 menjadi 368.000 pada pekan lalu. "Sementara pasar nampaknya tidak menganggap peningkatan klaim pengangguran kali ini sebagai indikasi pelemahan pasar tenaga kerja AS

usd, idr, aud, euro, jpy, usd idr, eur usd

Dari Berlin dilaporkan, Laju inflasi di ekonomi terbesar Eropa, Jerman pada November 2013 naik, setelah mencapai angka terendah dalam tiga tahun di bulan sebelumnya.

Kantor Statistik Federal Jerman, Destatis mencatat harga konsumen naik 0.2% mendorong laju inflasi tahunan menjadi 1.3%  pada November, dari 1.2%  Oktober lalu. Angka ini cocok dengan perkiraan awal.

Previous
Next Post »