Rabu, 08 Januari 2014

‎Dollar AS Versus Regional

Market Flash - Dollar AS menguat terhadap hampir semua mata uang utama pasca minutes rapat Federal Reserve bulan Desember menunjukkan para pembuat kebijakan sepakat untuk mengurangi ketergantungan ekonomi terhadap program pembelian obligasi, dan menyatakan keprihatinan tentang resiko terhadap stabilitas keuangan. Namun hal tersebut tidak menyajikan jadwal yang pasti untuk laju pengurangan pembelian aset lebih lanjut. Sebelumnya Greenback telah menuai dukungan dari laporan ADP yang menunjukkan pertumbuhan pekerjaan sektor swasta yang mengesankan pada akhir tahun lalu

Dollar AS secara umum menunjukkan pergerakan naik terhadap Yen Jepang .
Sentimen positif terhadap Dollar AS nampak menguat setelah Automatic Data Processing, Inc. (AS) melaporkan kepada publik bahwa terdapat perkembangan yang menggembirakan pada sektor tenaga kerja di Amerika Serikat.

usd, dollar, dollar bill, banknote dollar

Perkembangan tersebut ditunjukkan dengan adanya kenaikan pada indikator fundamental ADP Non-Farm Employment Change yang menguat ke angka 238K dari nilai pada periode sebelumnya yaitu 229K. Adanya laporan yang menguntungkan tersebut menunjukkan kinerja yang lebih baik dari estimasi sejumlah ekonom, yang memperkirakan akan turun 199K. Mata uang Dollar AS terpantau bergerak positif merespon perkembangan tersebut.

Previous
Next Post »