-->

Selasa, 04 Februari 2014

‎CBO Pangkas Estimasi Defisit AS

Market Flash - Badan Anggaran Kongres AS (CBO) memangkas estimasi defisit anggaran AS untuk tahun fiskal 2014 namun perbaikan defisit bersifat sementara akibat melambatnya pertumbuhan ekonomi dan tingginya tingkat pengangguran. CBO mengatakan defisit akan berkurang menjadi $514 miliar untuk tahun fiskal 2014; lebih rendah dari estimasi sebelumnya $560 miliar dan defisit 2013 sebesar $680 miliar. Defisit juga akan turun menjadi $478 miliar di tahun fiskal 2015; namun ini lebih tinggi $100 miliar dari estimasi sebelumnya.

Lowongan kerja 2014, Kerja di Money Changer, Lowongan Money Changer 2014

Sentral Bank Australia memberikan signal berakhirnya siklus dua tahun pelonggaran (easing) dan memberikan bayangan pertumbuhan ekonomi yang lebih kuat, membawa mata uang negara ini ke posisi yang lebih tinggi.

Gubernur bank sentral Australia, Glenn Stevens yang mempertahankan target tingkat kas/bunga overnight pada 2.5%, mengatakan di dalam sebuah statement di Sydney "masa yang paling prudent kemungkin menjadi periode kestabilan di tingkat suku bunga." Dia mengatakan penurunan dolar Australia "akan membantu dalam mencapai pertumbuhan yang seimbang," menganulir referensi di pernyataan sebelumnya bahwa itu sangat tinggi.

Previous
Next Post »